Di AXA. kami menyediakan berbagai akses yang
memudahkan Anda menghubungi kami. Manfaatkan layanan AXA SMS dan AXA
Voice yang beroperasi 24 jam, AXA Call serta Customer Service di setiap
hari dan jam kerja, untuk mendapatkan informasi polis yang Anda
perlukan.
Nikmati pilihan informasi secara cepat dan mudah
lewat AXA SMS. Kini Anda dapat memperoleh informasi seputar polis,
dimanapun Anda berada 24 jam setiap hari. AXA SMS menyediakan layanan
informasi hanya dengan mengirimkan SMS melalui ponsel GSM ke nomor
67999.
Keuntungan bagi Anda:
- Mudah dan Fleksibel
Cukup ketik SMS. Dengan mengirimkan kode informasi yang dibutuhkan, jawaban akan segera diterima dalam bentuk SMS
- Aman
Layanan SMS
untuk tiap nomor polis hanya berlaku bagi nomor telepon yang didaftarkan
atas nomor polis bersangkutan. Sehingga hanya nomor telepon tersebut
yang dapat memperoleh informasi seputar polisnya
Cara memperoleh Layanan:
Pastikan
nomor ponsel Anda yang terdaftar di AXA adalah nomor yang ingin Anda
gunakan, atau hubungi Customer Care Centre +62 21 3005 9999 untuk
memperbaharui data Anda. Nomor telepon yang didaftarkan secara otomatis
dapat menggunakan fasilitas ini. Layanan berlaku bagi pengguna Indosat
dan Telkomsel.
Nasabah
AXA juga dapat mengakses seputar polisnya kapan saja melalui +62 21
3005 9999. Informasi mengenai status polis, harga unit, saldo unit,
jatuh tempo premi, jumlah pembayaran premi dan informasi umum lainnya
dapat diperoleh melalui sistem interaktif AXA Voice. Manfaatkan layanan
ini untuk kemudahan Anda.
Gunakan nomor cepat berikut untuk mendapat informasi yang Anda butuhkan:
PT AXA Financial Indonesia Customer Care CentreAXA Tower lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Tel: +62 21 3005 9999
Fax: +62 21 3005 8009
E-mail: customer@axa-financial.co.id
AXA Centre Surabaya
Jl. Polisi Istimewa No. 32-38, Darmo
Surabaya - 60241, Indonesia
Tel: +62 31 561 5188
Fax: +62 31 567 3188
Waktu operasional: Senin - Jumat, 08.00 - 17.00 WIB (hari kerja)
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar