Rabu, 11 April 2012

?Excellent? Call Centre Award 2011

Bagi AXA Financial Indonesia, kalimat “Siap memberikan informasi polis kapan saja” bukanlah sekadar slogan, namun dibuktikan dengan menyediakan AXA Akses, berbagai saluran komunikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengetahui informasi seputar polis nasabah. Hasilnya, AXA Financial Indonesia meraih predikat “Excellent” Call Centre Award 2011 untuk kategori asuransi jiwa, yang dilaksanakan di Balai Sarbini, Jakarta, pada 3 Maret 2011.

Call Centre Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL), konsultan independen yang fokus pada layanan konsumen, bekerja sama dengan Majalah Service Excellence dan Marketing. Mereka memonitor performa call centre lebih dari 125 perusahaan di Indonesia sepanjang tengah tahun kedua 2010. Penilaian dilakukan berdasarkan 4.788 kali telepon ke layanan konsumen dari 125 perusahaan di Indonesia. Ada tiga parameter yang diukur, yakni accessibility, availability, dan connection speed.

Penghargaan membanggakan ini menjadi hadiah istimewa bagi AXA Financial Indonesia sekaligus memotivasi untuk terus memberikan layanan optimal bagi nasabah.


Caption:
Head of Operation AXA Financial Indonesia Inna Silaban menerima penghargaan Call Centre Award 2011 di Balai Sarbini, Jakarta, 3 Maret 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar